Minggu, 12 Agustus 2012

Ramalan Zodiak 13 Agustus - 19 Agustus 2012

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU | Horoskop ‘Ramalan Bintang’ 13 Agustus – 19 Agustus 2012 – Kali ini Artikel Zamrud Hijau akan bagikan Ramalan Bintang / Zodiak Terbaru untuk Minggu ini, periode 13 Agustus – 19 Agustus 2012. Sobat bisa dapatkan Horoskop Periode 13 Agustus – 19 Agustus 2012 gratis via blog ini dan akan di update setiap minggunya untuk memberikan Ramalan Bintang Terbaru.


Zodiak Periode Tanggal

Senin, 13 Agustus 2012
Selasa, 14 Agustus 2012
Rabu, 15 Agustus 2012
Kamis, 16 Agustus 2012
Jum’at, 17 Agustus 2012
Sabtu, 18 Agustus 2012
Minggu, 19 Agustus 2012

Berikut Ramalan Zodiak Terbaru selengkapnya!

CAPRICORN ( 21 Desember – 19 Januari )

Umum: Tidak perlu merasa khawatir dengan banyaknya masalah. Yang perlu dikhawatirkan adalah masalah yang sengaja dicari-cari.

Cinta: Jalinan asmara Anda sedang hangat. Semua itu karena Anda dan pasangan selalu mengomunikasikan apa yang mengganjal di hati dan selalu mencari hal-hal baru.

AQUARIUS ( 20 Januari -18 Februari )

Umum: Apa pun yang terjadi dalam hidupmu, percayalah jika segalanya adalah rencana Tuhan. Yakinlah akan selalu baik pada akhirnya.

Cinta: Hubungan Anda harus lebih dipererat karena banyak cobaan yang akan Anda dapatkan di kemudian. Sebisa mungkin untuk tidak lepas komunikasi.

PISCES ( 19 Februari – 20 Maret )

Umum: Jangan berubah hanya untuk menyenangkan seseorang. Berubahlah karena diri sendiri. Pribadi yang lebih baik akan membawamu ke masa depan yang lebih baik.

Cinta: Jangan pernah mengulangi kesalahan yang pernah Anda lakukan terhadap pasangan yang lalu. Cobalah untuk lebih dapat memahaminya, meski itu hal yang baru dan belum pernah Anda hadapi sebelumnya.

ARIES ( 21 Maret – 20 April )

Umum: Manusia lebih menyukai dirinya sendiri lebih dari apa pun. Tetapi, bukan berarti manusia selalu menghargai dirinya secara berlebihan hingga merendahkan orang lain.

Cinta: Kehidupan asmara Anda tetap mengasyikkan meskipun biasa-biasa saja. Ini karena Anda dapat menciptakan suasana yang harmonis. Keterbukaan adalah kunci langgengnya sebuah hubungan.

TAURUS ( 21 April – 20 Mei )

Umum: Ketika kamu mengetahui apa yang kamu inginkan dan kamu menginginkan sesuatu yang tidak terlalu jelek, kamu akan menemukan cara untuk mendapatkannya.

Cinta: Tahan dan kendalikan diri Anda. Pikirkan terlebih dahulu sebelum bicara. Percakapan mengenai hubungan Anda akan menjadi memanas dan membuat ia tidak bisa menerima keputusan Anda.

GEMINI ( 21 Mei – 20 Juni )

Umum: Ada dua hal yang harus Anda lupakan. Kebaikan yang Anda lakukan kepada orang lain dan kesalahan orang lain kepada Anda.

Cinta: Biasakan untuk melakukan komunikasi dengan pasangan. Jangan sesali dia yang mulai duluan. Sesekali, Anda perlu memberikan kejutan agar pasangan Anda tambah lengket.

CANCER ( 21 Juni _ 20 Juli )

Umum: Jangan pernah melupakan apa pun yang dikatakan seseorang ketika dia marah. Karena akan seperti itu pula perlakuannya pada Anda.

Cinta: Hubungan Anda bersama mantan penuh dengan hal-hal yang menyenangkan. Anda akan hanyut dalam kondisi tersebut. Jika tidak segera diakhiri, Anda semakin terlena dan tak bisa melupakannya. Ini pertanda buruk bagi hubungan Anda yang baru.

LEO ( 21 Juli – 21 Agustus )

Umum: Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi satu kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Cinta: Anda perlu tampil percaya diri di hadapan pasangan. Yakinkan pada pasangan bahwa Anda yang terbaik.

VIRGO ( 22 Agustus – 22 September )

Umum: Melihatlah ke atas untuk urusan akhiratmu dan melihatlah ke bawah untuk urusan duniamu. Maka, hidup Anda akan tenteram.

Cinta: Dia sedang membentangkan jarak. Mungkin ada sikap Anda yang membuatnya tidak berkenan. Tanyakan baik-baik dan siapkan diri untuk mendengar keluhannya

LIBRA ( 23 September – 22 Oktober )

Umum: Yang kalah adalah wujud hukuman atas kegagalan. Pemenang adalah penghargaan atas kesuksesannya.

Cinta: Hubungan Anda dan pasangan pasti akan jauh lebih baik kalau saling menyempatkan waktu untuk bertemu. Pertemuan yang intensif akan mempererat ikatan emosi masing-masing.

SCORPIO ( 23 Oktober – 22 November )

Umum: Sikap orang lain terhadap kita merupakan gema dari sikap yang terpancar dari dalam diri kita. Pancarkan yang baik dan kebaikan itu akan Anda terima.

Cinta: Anda benar-benar sedang dimabuk cinta. Sebenarnya hal itu pun ditunjukkan olehnya. Tetapi, masing-masing masih menahan diri untuk memulai membicarakan yang satu itu.

SAGITARIUS ( 23 November – 22 Desember )

Umum: Tulislah segala keinginan dan harapanmu dan berikanlah penghapus kepada Tuhan agar bisa mengubah sekehendak-Nya.

Cinta: Seseorang yang menyukai Anda sejak lama mulai menampakkan perubahan. Ini karena beberapa sifat jelek Anda yang tidak sesuai dengan kriterianya. Ubahlah sikap Anda.

Sekian Ramalan Zodiak dari Artikel Zamrud Hijau. Semoga bermanfaat untuk semuanya. Jangan percaya 100% dengan ramalan di atas, namun jadikanlah sebagai motivasi dan masukan dalam menjalani kehidupan anda ke depan.

sumber