Jumat, 03 Mei 2013

Kisah Misteri Evil Dead: Buku Pemanggil Iblis


Kabar gembira datang bagi Anda para penggemar film horrorEvil Dead adalah sebuah film remake dari horror klasik tahun 1987 dengan berbagai adegan menegangkan.
Film genre horror yang disutradarai oleh Fede Alvarez tersebut terbilang menyeramkan. Pasalnya, banyak sekali adegan-adegan yang penuh kejutan dan lumuran darah.

Remake horror klasik era tahun 1981 ini pun diawali dengan cerita yang cukup menyenangkan, dimana lima orang remaja sedang pergi berlibur di sebuah kabin yang berada di tengah hutan.

Siapa sangka jika niat mereka untuk mencari kesenangan malah jadi sebuah malapetaka yang menyeramkan dan penuh dengan pengorbanan darah. Berbagai kejadian aneh pun dimulai saat mereka menemukan sebuah buku kematian di dalam kabin tersebut.

Lou Taylor Pucci (Eric) adalah orang pertama yang menemukan buku tersebut. Peringatan di dalam buku tersebut sudah jelas dimana ada peringatan, Leave This Book Alone, hanya saja tak digubris oleh Eric.

Tanpa disadari mereka telah memanggil iblis hutan lewat buku tersebut. Hutan dimana mereka sedang berlibur pun menjadi lokasi yang mengancam nyawa kelima remaja itu. Alhasil, iblis tersebut berhasil memasuki tubuh mereka satu persatu. Film horror Evil Dead ini juga diyakini sebagai salah satu film yang paling mengerikan.