Minggu, 01 Februari 2015

Fans Sepak Bola Cantik Ini Ditawari Jadi Model

Seorang remaja wanita penggemar timnas Belgia mendapat "durian runtuh" setelah mengunggah foto dukungan bagi negaranya selama Piala Dunia di Twitter. Setibanya di Belgia, ia mendapat tawaran kontrak dari perusahan kosmetik L'Oreal.

Perempuan cantik bernama Axelle Despiegelaere ini menonton langsung turnamen akbar sedunia di Brasil. Axelle yang berusia 17 tahun mendukung langsung Eden Hazard dkk di sana.

Ketika mendukung Les Diables Rouges di fase grup, ia mengunggah foto dirinya di akun Twitter. Wajah cantiknya tersebar dalam beberapa foto di media sosial terbesar itu.

Seusai kekalahan Belgia dari Argentina di perdelapan final, Axelle pulang ke kota asalnya. Beberapa saat kemudian, seperti dikabarkan Mirror, Axelle merilis postingan di laman Facebook miliknya yang diikuti sekitar 200 ribu follower, kalau dirinya telah didekati oleh L'Oreal.

Axelle mengatakan, dirinya ditawari kontrak oleh perusahaan kosmetik global untuk menjadi seorang model. L'Oreal, kata dia, mengetahui foto-foto tersebut setelah wajahnya banyak diperbincangkan di jejaring sosial Twitter.

Kini, Axelle berkesempatan tampil di video komersil L'Oreal untuk mempromosikan produk-produk terbaru dari perusahaan tersebut.

Belgia boleh saja didepak oleh Messi dkk dari Piala Dunia, tapi salah satu fans cantiknya menerima rejeki yang tak diduganya. Selamat, Axelle!
Sumber
http://sport.detik.com/pialadunia2014/read/2014/07/10/172941/2633739/805/fans-cantik-belgia-ini-ditawari-jadi-model