Rabu, 15 Agustus 2012

8 Tanda si Dia Hanya Ingin Berteman Saja

Untuk Anda yang dalam kondisi bingung karena dekat dengan seorang pria dan tak yakin apakah dia memang menaruh hati atau sekedar ingin berteman semata, baca artikel ini sampai habis.


Artikel-artikel sebelumnya lebih banyak membahas tanda-tanda pria yang jatuh cinta pada Anda. Kali ini, Anda harus tahu tanda-tanda bahwa dia memang baik, tetapi tidak jatuh hati pada Anda.


1. Dia Tidak Ada di Dekat Anda
Sinyal terbesar saat seorang pria jatuh hati adalah berada di dekat wanita yang dia incar. Percayalah, cara yang dilakukan mereka APA SAJA untuk menarik perhatian Anda. Entah dengan cara manis atau cara yang sangat menyebalkan (hingga Anda marah). Apapun dilakukan agar Anda menyadari kehadirannya.
Mungkin Anda tak menyadarinya di awal karena dia akan terus mengganggu Anda sampai Anda sadar. Jika Anda tidak menemukan 'gangguan' itu, berarti dia tidak menyukai Anda.


2. Dia Merayu Anda.. Dan Merayu Yang Lain
Hal ini membuat banyak wanita bingung. Dia sering mengganggu dan merayu Anda dengan berbagai cara, bahkan memberi panggilan manis pada Anda. Tetapi dia juga melakukannya hal yang sama pada wanita lain. Maka ini adalah tanda dia tidak sedang mengincar hati Anda. Bisa jadi dia memang iseng atau penganut paham: Jaring sebanyak-banyaknya, lalu pilih yang paling oke.


3. Membicarakan Wanita Lain
Jika Anda menemukannya sering membicarakan gadis lain atau mantan kekasihnya dengan nyaman di depan Anda, itu adalah sinyal bahwa dia menganggap Anda adalah teman bicara yang baik, bukan sebagai kekasih.


4. Tidak Tertarik Ngobrol Dengan Anda
Jika saat ngobrol berdua dia tidak menunjukkan minatnya atau terlihat bosan, maka dia memang tidak jatuh cinta dengan Anda.
5. Bahasa Tubuhnya Tetap Sama
Pria yang sedang jatuh cinta akan menunjukkan bahasa tubuh yang berbeda. Dia akan lebih sering melakukan kontak mata, dia akan mengambil posisi di dekat Anda, bahkan mungkin dia dengan sendirinya menggandeng tangan Anda. Jika tidak ada perubahan bahasa tubuh itu, Anda tahu jawabannya.


6. Nada Suaranya Tidak Berubah
Pria yang sedang jatuh cinta secara tidak sadar akan menurunkan nada suaranya ketika berbicara dengan wanita yang berhasil merebut hatinya. Intonasi yang lebih lembut dan teratur menjadi satu ciri pria yang sedang jatuh cinta. Coba dengarkan dengan baik, jika nada suaranya kepada Anda sama dengan saat dia berbicara dengan orang lain, maka dia tidak sedang jatuh cinta dengan Anda.


7. Selalu Sibuk, Mudah Membatalkan Janji
Pria akan senang meluangkan waktu untuk wanita yang dia sukai, apalagi dalam masa PDKT. Jika dia sering membatalkan janji dengan Anda, maka itu adalah sinyal bahwa dia tidak menganggap Anda lebih penting dari hal yang membuatnya membatalkan janji. Pengecualian jika dia membatalkan janji karena pekerjaan atau kunci tiba-tiba kendaraannya hilang. Coba perhatikan, apakah dia merencanakan membayar janji yang tidak terlaksana. Jika tidak, dia tidak sedang PDKT dengan Anda.


8. Dia Adalah Pria Baik dan Ramah
Pria yang baik dan ramah adalah pria paling membingungkan di dunia. Seorang wanita akan sulit mendapatkan tanda-tanda pria yang jatuh cinta padanya jika sang pria memang baik dan ramah pada semua orang. Kuncinya, jangan dulu terlalu berharap. Baca kembali poin 1 hingga 7. Jika Anda menemukan poin-poin itu padanya.. he's just not that into you.
(vem/yel)



 sumber : www.vemale.com