Kamis, 09 Agustus 2012

Banyak Nyamuk? Gak Usah Beli Obat Nyamuk Pake Software Ini Aja

Nyamuk adalah serangga yang mempunyai 2 sayap bersisik, tubuh langsing (seperti body syahrini), berkaki 6 panjang dan panjang keseluruhannya tidak lebih dari 15 mm (id.wikipedia.com). Nyamuk bagi saya adalah hewan yang sangat menjengkelkan dimana tiap hari kita "dipaksa" untuk donor darah padanya :(. Saat asyik-asyiknya nongkrongin blog keren ini *narsis dikit* dia secara tiba tiba menusuk anuku (maksudnya kulitku) dan menghisap darah manisku dengan buasnya. Setia membangunkan diriku dari tidur yang nyenyak, iya setia banget ini nyamuk *kampr*t*.


Anti nyamukSobat pasti pernah mengalami seperti apa yang saya alami diatas diganggu hewan kecil kembarannya drakula yang imut ini :|. Saya punya sesuatu untuk sobat tercinta, sebuah software yang free alias freeware dengan nama Anti Mosquito yang bisa menghasilkan suara pada frekuensi 16000Hz sampai 20000Hz yang melebihi frekuensi suara yang dapat didengar oleh manusia. Namun hewan peliharaan dan hewan lainnya dapat mendengarkannya, khusunya buat nyamuk-nyamuk. Suara tersebut menghasilkan efek yang tidak disenangi oleh nyamuk dan hama lain yang membuat mereka tak terkendali saat terbang.


Ini penampakan softwarenya

Software Anti Nyamuk


Beuh itu aja penampakan softwarenya? Iya :D Simple ya? Eits jangan liat penampakannya sob tapi lihat manfaatnya. Ok langsung aja sedot bin download 
Gak usah takut kelamaan downloadnya sob coz cuma 115kb-an.


Setelah di download buka dengan winrar klik 2 x pada Anti Mosquito, lhoh kok gak ada install n gak muncul softwarenya? Jangan kaget n jangan kates #eh softwarenya langsung nyelip di systry, cekidot


Anti Mosquito Software



Nyempil kayak upil hwehehehe, yup sobat udah berhasil menginstal dan menggunakan Software anti nyamuk. Selanjutnya sobat buktikan sendiri keampuhan  software Anti Mosquito ini, caranya :

  1. Bawa leptop ke sarang nyamuk misal : hutan, kuburan, semak-semak, pinggir kolam ikan.

  2. Aktifkan software Anti Mosquito

  3. Kalau masih digigit nyamuk berarti sobat belum mandi :p

  4. Jangan ikuti saran ini

Gak perlu ikutin cara diatas untuk pembuktian, cukup nyalakan di kamar sobat, bagaimana kalau masih digigit nyamuk?? Saran saya segeralah bertobat #eh maksudnya nyalakan anti nyamuk sungguhan misal : baygondrong, roda empat, vapek, dll.


#plak! wahhh kok saya masih digigit nyamuk ya? oh iya lupa aktifin software anti nyamuk Anti Mosquito.
Terimakasih sobat udah mau baca, maaf bila ada kekurangan dan keburukan tulisan saya itu semua karena nyamuk #eh.
 
 sumber : kodokoala.com