Senin, 06 Agustus 2012

Cowok Cerdas Identik Mempunyai Karakter Setia

Siapa yang ingin punya pendamping hidup setia? Vemale yakin, semua wanita ingin dicintai dan mencintai pria yang setia. Untuk mengetahui mana pria yang setia dan mana yang tidak, ada cara mudahnya. Silakan berterima kasih pada penelitian ini.


Pria yang memiliki tingkat kecerdasan  tinggi lebih mungkin menghindari perselingkuhan. Pria dengan IQ tinggi memiliki komitmen yang lebih kuat untuk setia dan melakukan pernikahan monogami (satu istri). Demikian hasil penelitian yang dilakukan London School of Economics(LSE) seperti dilansir Genius Beauty.


Dalam perkembangan kehidupan manusia, monogami adalah fenomena baru. Dalam masa evolusi manusia, poligami berfungsi untuk melestarikan genetik dan keturunan. Namun seiring dengan perkembangan peradaban modern, kebutuhan poligami telah menghilang. Itulah penjelasan Satoshi Kanazawa yang merupakan kepala penelitian.


Banyak pria yang belum mampu menyingkirkan "warisan ribuan tahun lalu" untuk melakukan poligami. Tetapi kita bisa lega karena banyak juga pria yang sudah memasuki babak evolusi baru, ditandai dengan kuatnya komitmen mereka untuk setia dalam sebuah pernikahan. "Hanya pria dengan IQ tinggi yang mampu menerima tantangan untuk setia," ujar para peneliti LSE.
Sedangkan untuk wanita, para peneliti tidak menemukan hubungan antara tingkat kecerdasan dengan kesetiaan seorang wanita.


Apakah hasil penelitian ini akan membuat Anda memilih pria dengan IQ tinggi? Silakan bagi komentar Anda.




 sumber : vemale.com